Menelanjangi Si Seksi Yamaha NMax 2018
Diterbitkan Oleh : Hadi Firmansah | 2018-04-19 10:03:21

Pada akhirnya Yamaha NMax paling baru meluncur hari ini (9/12). Jenis yang akan menyemarakkan pertandingan di kelas skuter maxi 150 cc ini, mengusung sebagian pembaruan. Apa sajakah hal baru dapat kita dapatkan pada kompetitor Honda PCX itu? Kami memiliki kesempatan menelanjangi Yamaha NMax 2018 dengan jenis cantik di session peluncurannya.

Warna Baru

Terlebih dulu, kita mengetahui warna NMax merah doff (matte), grey doff, hitam serta putih metalik. Saat ini pilihannya sedikit bertukar. Warna merah doff ditukar biru metalik. Tengah warna beda seperti hitam, putih serta grey bertukar skema. Hitam ikut tersaji dalam type cat matte. Pelek pada dua warna itu (hitam serta grey) juga telah berkelir emas.

Sedikit penambahan, logo NMax pada bagian bodi belakang, saat ini juga tampak lain. Pada NMax dengan pelek emas, aksara itu ikut memakai kelir emas. Serta semuanya varian diimbuhkan tulisan 155.

Suspensi Baru

Siapa saja yang sempat mengendarai NMax, tentu mengeluhkan perangkat suspensi. Intinya di bagian belakang. Shocknya merasa begitu keras serta tidak nyaman. Saat ini Yamaha ganti peredam kejut dengan yang tambah lebih empuk serta nyaman. Bahkan juga memiliki bentuk juga bagus, memakai sub tank atau tangki penambahan.

Tangki penambahan untuk oli shock Yamaha NMax paling baru, sangat mungkin suspensi bekerja maksimal meskipun motor dikendarai jarak jauh meskipun. Hal semacam ini karena kekuatan sub tank untuk mendinginkan suhu oli.

Desain Jok Baru

Jok NMax 2018 memakai material kulit gabungan. Ada dua type struktur live streaming trans 7 yang dipakai pada kursi skuter itu. Jahitan dengan warna kontras juga jadi penghias yang buat penampilan jok sedikit bernada. Jadi pelengkap, ada tulisan NMax tercetak pada jok. Gantian minimum yang untuk pemakai, tampak penting. Toh dengan kenyamanan, tidak ada yang dirasakan dari beberapa pemakai NMax berkaitan jok.

Panel Instrumen Baru

Ini satu diantara gantian yang menurut kami pantas diapresiasi. Panel instrumen full digital yang memanglah jadi andalan NMax, saat ini tampak jauh berlainan. Visualnya jadi inverted atau berlayar negatif. Jadi gelap adalah latar belakang monitor serta info dihidangkan dengan warna jelas. Jenis LCD begini, memanglah lebih gampang di baca waktu siang ataupun malam hari. Langkah yang sama, terlebih dulu berhasil buat panel tanda Aerox 155 VVA jadi bagus.

Telah itu saja pembaruannya. Yamaha kelihatannya masih tetap yakin desain motor keseluruhannya tetaplah menarik perhatian orang-orang pemakai ataupun calon konsumen NMax. Hingga untuk beberapa kelompok yang mengharapkan ada unsur gantian tampang (facelift), keinginan itu pupus.

Begitu juga dengan bermacam feature yang telah berada di jenis Yamaha beda. Sebut saja penyala-mati mesin automatis waktu kendaraan diam (Smart Stop Sistem), kunci mutakhir berbasiskan remote tanpa ada anak kunci (Smart Key Sistem), sampai sebatas lampu hazard juga belum juga diadopsinya.

Saat ini NMax paling baru di pasarkan dengan harga lebih mahal RP 600 ribu. Komposisinya tetaplah dua varian, dengan lain ABS serta Non ABS. Untuk varian dengan pengereman anti-mengunci (ABS) di jual dengan banderol Rp 30, 2 juta serta Rp 26, 3 juta untuk varian tanpa ada ABS.

Reply

×

Anda harus mendaftar lalu login terlebih dahulu untuk ikut berkonstribusi di forum